Kirab Budaya dan Bazar kuliner Hari Jadi Kabupaten Brebes Ke-341 Tahun 2019


dpkp / Kirab Budaya dan Seni / 2019-01-18 01:53:41 UTC

Kirab Budaya dan Bazar kuliner merupakan salah satu rangkain acara dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Brebes yang ke 341 Tahun 2019.

Bazar Kuliner yang di gelar di alun – alun Brebes, Hadir sejumlah pejabat tinggi SKPD di jajaran pemerintah Kabupaten Brebes dan juga perwakilan masing-masing kecamatan kabupaten Brebes, Pembukaan Bazar yang di sabut oleh Sekda Emastoni Ezam, S.H. M.H serta Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Brebes Ir. Yulia Hendrawati M,Si Serta Pejabat DPKP lainnya serta turut hadir pada acara pembukaan Bazar

Kirab budaya ini menampilkan ratusan peserta perwakilan dari beberapa instansi, sekolah, Ormas dan lainya. dalam kirab budaya tersebut ada juga beberapa Gunungan hasil bumi, yang terdiri dari Hasil Laut, Perikanan, Pertanian dan hasil produk usaha kecil dan menengah dari kreatifitas warga Brebes. setelah arak-arak kirab budaya gunungan tersebut akan di sebar serta diperebutkan oleh warga di alun-alun Brebes.

kegiatan kirab yang di laksanakan seusai sholat jum'at tepat jam 13.30 Wib, rute kirab budaya di mulai dari gedung DPRD dan menyusuri jalur pantura kota brebes sejauh tiga kilometer, dari Gedung DPRD kemudian menuju Jalan Gajah Mada, Jalan Jenderal Soedirman, Jalan Tritura sebagai puncak kirab / Finish ditempatkan di Alun-alun Kota Brebes.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mempunyai peran dan membantu mengisi berbagai kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Brebes ke 341 tahun 2019.