Kirab Budaya dan Bazar Kuliner Meriahkan HUT Kabupaten Brebes Ke 340


dpkp / Berita Daerah / 2018-10-29 07:11:24 UTC

Kirab budaya dan bazar kuliner peringati hari jadi kabupaten Brebes ke 340 di gelar di alun alun kota bawang Brebes, Kamis 18/01/2018 Hadir sejumlah pejabat tinggi kabupaten Brebes, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, juga parpol yang ikut meramaikan hari jadi kab. Brebes tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. MM dalam kata sambutannya menyampaikan Syukur kehadirat Allah SWT karena ridho dan kasih sayang-Nya kita semua dapat berkumpul bersilahturahim di Alun alun Brebes dalam acara Kirab Budaya dan Bazar Kuliner tidak lain untuk mengingat hari berdirinya Kabupaten Brebes yang sekarang sudah sampai 340 tahun dan Insyaallah semua dalam keadaan sehat walafiat.

Bupati Brebes mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Brebes ke 340 tahun 2018. Untuk semua masyarakat diseluruh wilayah Kabupaten Brebes Dirgahayu Kabupaten Brebes. Sudah semestinya kita semua bersyukur karena diberi wlayah yang unik dan kaya potensi dan kaya akan sejarah yang bermacam – macam. Untuk memperingati hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 340 ini, salah satu acaranya adalah Kirab Budaya dan Bazar kuliner.

Harapan Bupati Peringatan hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 340 tahun 2018 diupayakan agar membawa kesan baik lewat banyaknya kegiatan yang melibatkan peran serta masyarakat.         Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mempunyai peran dan membantu mengisi berbagai kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten Brebes ke 340 tahun 2018. Semoga rangkaian acara dalam suasana akrab dan cukup meriah ini bisa menambah semangat kita semua untuk meraih masa depan Kabupaten Brebes agar lebih baik.

Kirab Budaya yang di ikuti oleh seluruh SKPD di jajaran pemerintah kab. Brebes dan juga perwakilan masing-masing kecamatan se kabupaten Brebes, mengambil route Strat halaman Kantor DPRD Kab. Brebes & Jln. Gajahmada Brebes Jln. Jendral Sudirman Brebes Jln. Slamet  Finish Alun alun Brebes.