HUT RI KE 77 Pemkab Brebes menyelenggarakan Bakti Sosial

139

DPKP BREBES –  Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Kabupaten Brebes menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di kawasan Desa Wlahar Kecamatan Larangan,pada Minggu 21 Agustus.

Dalam kegiatan melibatkan berbagai OPD di kabupaten brebes serta di hadiri oleh Wakil Bupati H. Narjo. SH.MH, wakil ketua DPRD Kab Brebes bapak murza SE.Staf ahli bidang politik hukum dan pemerintahan bapak Untung Riza Nurdin SH, Staf ahli bidang ekonomi Ir. Furqon. MP  Kepala Dinas Pertanian KP Ir. Yulia Hendrawati M.Si, Kepala dinas peternakan dr. Ismu subroto, Kepala Desa Wlahar Nuryanto.

Program Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT RI ke 77 tingkat kab Brebes dianatara nya kegiatan sudah dilakukan penaman jagung di Kecamatan Songgom dalam rangka ketahan pangan serta pembagian sembako total ada 500 paket sembako dan juga kegiatan sunatan masal di RSUD Brebes. “ Ujar Ir. Yulia Hedrawati Kepala dinas DPKP.

Bakti sosial ini upaya untuk meningkatkan pelyanan secara sengkuyun bersama-sama yakni pembagian paket sembako kepada 250 warga, pelayan vaksin boster, pelayanan Akte KK, pelayanan pengobatan hewan, Pembagian bibit tanam sayuran” Ujar Narjo wakil bupati Brebes.

Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat melalui semngat gotong royong dan kepedulian bersama pemerintah kabupaten brebes terus berupaya melakukan berbagai program pembangunan baik Insfrakstruktur dan pembnaguna SDM begitu pula kegiatan Bakti Sosila ini upaya untuk pementasan kemiskinan extrem di Kabupaten Berebes. (wd)